PUDU Buka Showroom Tampilkan Robot Canggih Pengantar Makanan

PUDU Buka Showroom Tampilkan Robot Canggih Pengantar Makanan
Pembukaan PUDU Robot PIK Fit Showroom di Jakarta, Senin (25/10). Foto: Dokumentasi PUDU Robot Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Robot pengantar makanan telah hadir di Indonesia untuk meminimalkan kontak dengan tamu dan meningkatkan efisiensi. 

PUDU Robot Indonesia membuka PUDU Robot PIK Fit Showroom di Jakarta yang menampilkan beberapa varian robot pengantar makanan. 

Jenis robot yang ditampilkan ialah PuduBot yaitu robot pengantar makanan yang rajin dan efisien.

Selanjutnya, BellaBot sebagai robot pramusaji premium yang cantik dan lincah, dan HolaBot bertugas menjadi pengantar berkapasitas besar yang memiliki fitur pagering dan notifikasi 

Tidak itu saja, ada Puductor 2 yaitu robot disinfektasi yang otomatis menjalankan tugas sterilisasi ruangan, KettyBot yang memandu dan mengantar pesanan dengan layar untuk menampilkan iklan/menu.

Terakhir ada FlashBot sebagai robot pengantar yang dapat mengakses lift untuk naik ke semua lantai di gedung tinggi. 

“Jenis robot yang dikembangkan oleh PUDU Robot sangat mendukung industri hospitality di Indonesia yang mulai bergairah kembali dan karena alasan tersebut kami hadir di sini,” kata Country Manager of PUDU Robot Indonesia Lucifer Zhao, Senin (25/10). 

Pada kesempatan yang sama, CEO PT. PUDU Robot Indonesia Calvin Lukmantara berharap masyarakat bisa merasakan pengalaman berinteraksi secara langsung dengan teknologi robot pintar. 

"Robot tidak meniadakan peran manusia, justru dengan adanya robot, pekerjaan yang berat, kotor  dan berbahaya dapat dengan mudah ditangani,” tegas Calvin. 

PUDU Robot Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan robot-robot canggih lainnya agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan sesuai perkembangan dan tuntutan gaya hidup masyarakat modern. 

Selain menampilkan seri robot, PUDU Robot PIK Fit juga menjadi tempat uji  coba  interaktif  bagi  calon  pembeli,  konsultasi  prapenjualan,  dan  layanan  purnajual. (mcr9/jpnn)

Robot pengantar makanan telah hadir di Indonesia untuk meminimalkan kontak dengan tamu dan meningkatkan efisiensi.