Puisi Nia Dibacakan di Acara Tahlilan, Isak Tangis Keluarga dan Ratusan Teman Sekolah pun Pecah

Puisi Nia Dibacakan di Acara Tahlilan, Isak Tangis Keluarga dan Ratusan Teman Sekolah pun Pecah
Dian Milenia Trisna Afiefa semasa hidup. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Keluarga Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam, korban pembunuhan sadis di hutan dekat Dam Seiladi, menggelar acara tahlilan di rumah duka di Villa Mukakuning, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau, Rabu malam.

Selain keluarga dekat dan tetangga, teman-teman Nia dari sekolah juga turut hadir dalam acara itu. Momen paling menyedihkan dan menggugah hati adalah ketika teman-teman Nia membacakan puisi ciptaan Nia dihadapan para kerabat dan teman-teman Nia yang mencapai ratusan orang.

Nia memang dikenal anak yang baik, rajin, dan aktif dalam berbagai kegiatan. Ia juga dikenal jago karate dan menjadi guru bagi anak-anak sekitar kompleks.

“Malam ini yang paling menggugah hati saat teman-teman Nia berpuisi. Puisi itu adalah puisi Nia yang ditulisnya di blog,” ujar Yudi Kurnain, paman Nia, yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, Kepulauan Riau seperti dikutip dari batamnes.co.id, kemarin.

Baca juga: Paman: Isi Puisi Nia Menggambarkan Jalan Hidupnya…

Baca juga: Inilah Puisi Nia yang Bikin Air Mata Mengalir…

Pembacaan puisi itu sangat menguras emosi siapapun yang mendengar. Sejumlah keluarga tak dapat menahan tangis dan terharu. Dalam blognya Nia memang banyak menuliskan puisi-puisi yang amat indah.

Ia menceritakan berbagai macam hal tentang dirinya, sekolah, serta puisi-puisinya.(batamnews/ray/jpnn)

BATAM - Keluarga Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam, korban pembunuhan sadis di hutan dekat Dam Seiladi, menggelar acara tahlilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News