JPNN.com

Puji Pemprov Bangka Belitung, Doni Monardo: Jangan Lengah!

Kamis, 18 Maret 2021 – 20:44 WIB
Puji Pemprov Bangka Belitung, Doni Monardo: Jangan Lengah! - JPNN.com
Kepala BNPB Doni Monardo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PANGKAL PINANG - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengapresiasi Pemprov Bangka Belitung yang bisa mengendalikan kasus covid-19 di wilayah tersebut.

Ini disampaikan Ketua Satgas Covid-19 tersebut saat meresmikan Rumah Sakit (RS) Covid-19 Ir. Soekarno di Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka.

"Kami senang dengan upaya pemprov yang bekerja keras sehingga Bangka Belitung relatif bisa mengendalikan kasus COVID-19," ucap Doni, Kamis (18/3).

Berdasarkan data Satgas COVID-19 per tanggal 17 Maret 2021, kasus aktif di Provinsi Babel sebanyak 690 atau berada di bawah rata-rata nasional 8,36 persen.

Kemudian angka sembuh di atas 90 persen dengan akumulasi 7.432 dan kematian sebanyak 127 atau berada di bawah angka nasional yakni 1,54 persen.

Doni minta Pemprov Bangka Belitung tidak lengah dengan data yang dicapai saat ini. Dia mengingatkan tentang arahan Presiden Joko Widodo yang meminta penanganan Covid-19 harus dilakukan secara konsisten.

“Jangan lengah. Tidak cukup hari ini kita disiplin lantas lengah. Jangankan satu hari atau satu jam, satu menit saja kita lengah, kita bisa terpapar COVID-19,” tegas Doni. (mcr9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...