Pujian Ridwan Kamil kepada Basuki

Pujian Ridwan Kamil kepada Basuki
Ridwan Kamil menghadiri acara penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dari ITB kepada Basuki Hadimuljono. Foto: ANTARA/Humas Pemprov Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono merupakan sosok pekerja keras dan pengambilan keputusan yang cepat.

"Beliau kiprahnya multidimensi, pekerja keras, pengambil keputusan cepat. Dalam teori manajemen hari ini kita butuh orang-orang yang berpikir ilmiah juga mengambil keputusan cepat," kata Gubernur yang akrab disapa Emil, di Bandung, Jumat (17/1).

Hal itu disampaikan Emil menanggapi penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) Basuki Hadimuljono di Aula Barat Kampus ITB, Kota Bandung, pada Kamis (16/1).

"Saya ucapkan selamat atas gelar kehormatan honoris causa untuk Bapak Menteri PUPR (Basuki Hadimuljono)," lanjut Emil.

"Beliau (Basuki Hadimuljono) ialah sosok yang luar biasa dan banyak membantu di Jawa Barat, khususnya proyek-proyek infrastruktur seperti Terowongan Nanjung di Curug Jompong, di Kabupaten Bandung yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada 29 Januari 2020," kata Emil. (antara/jpnn)

Ridwan Kamil menilai Menteri PUPR Basuki Hadimuljono merupakan sosok pekerja keras dan pengambilan keputusan yang cepat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News