Pujian Teco untuk Skuatnya dan Jakmania Usai Tekuk Perseru

Pujian Teco untuk Skuatnya dan Jakmania Usai Tekuk Perseru
Pemain Prsija Jakarta selebrasi kemenangan usai mengalahkan Perseru di Stadion PAtriot Bekasi, Senin (8/10). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco sangat puas dengan kemenangan 2-1 atas Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10) petang.

Dia memuji mental pemainnya yang tak mudah putus asa dan terus bersemangat untuk meraih tiga poin setelah bisa kembali berkandang di Stadion Patriot, setelah terakhir pada Juni lalu.

Memang tim Macan Kemayoran sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol penyerang Perseru Alberto de Paula.

Tapi, Ismed Sofyan dkk bangkit dan memabalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Marko Simic (44') dan Rudi Widodo (80').

"Saya berterima kasih sama semua suporter yang datang ke Patriot hari ini. Dari babak pertama Perseru bisa cetak 1-0, tapi bisa ada adaptasi dari pemain dan pemain juga tetap konsentrasi meski sudah kalah 1-0. Pemain bisa bangkit dan balikkan kedudukan menjadi 2-1. Ini sesuai target," tegasnya.

Selain mental pemain, dukungan dari belasan ribu The Jakmania yang hadir di Patriot meski sedang hari kerja, membuat penggawa Macan Kemayoran semangatnya tak padam.

"Kami sekarang main di rumah. Pertama kali ini, setelah main di luar terus, ini sangat bagus untuk suporter Kami senang bisa kembali ke sini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco sangat puas dengan kemenangan 2-1 atas Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Senin (8/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News