JPNN.com

Pujo Hariyanto: 9 Desember, Ojo Lali Ben-Ujang Wae

Rabu, 28 Oktober 2020 – 21:45 WIB
Pujo Hariyanto: 9 Desember, Ojo Lali Ben-Ujang Wae - JPNN.com
Cagub-Cawagub Kalteng Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar. Foto: Tim Ben-Ujang

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Tokoh masyarakat Jawa, Pujo Hariyanto mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

"Ayo sedulur, tanggal 9 Desember ojo lali Ben-Ujang wae. Langka liane. (Ayo saudara, tanggal 9 Desember jangan lupa Ben-Ujang aja. Nggak ada yang lain)," seru Pujo.

Pujo bersama masyarakat Jawa lainnya bahkan membentuk simpul relawan bernama 'Ben-Ujang Wae'. Hal itu sebagai wujud keseriusan masyarakat Jawa untuk memenangkan Ben-Ujang.

"Relawan 'Ben-Ujang Wae' adalah bentuk keseriusan dari kami masyarakat Jawa untuk secara penuh mendukung dan memenangkan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng," tutur Pujo.

Pujo melihat Ben-Ujang merupakan figur pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh Kalteng. Pasalnya, keduanya memiliki ciri khas pemimpin yang sangat merakyat.

"Dua-duanya sangat dekat dengan masyarakat. Mau mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Saya yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang dibutuhkan Kalteng," kata Pujo.

Ben-Ujang juga memiliki sifat yang tak jauh beda dengan masyarakat Jawa, yaitu memiliki sopan santun yang sangat patut diapresiasi.

"Ben-Ujang punya unggah-ungguh (sopan-santun) yang sangat apik. Dalam bersikap dalam berbicara semuanya baik. Ini lah yang sangat identik dengan masyarakat Jawa yang selalu menjaga sopan santun di manapun dia tinggal," tandas Pujo.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy