Puk-puk... Sudah Dandan Cantik, Ibu-ibu Ini Gagal Ketemu Jokowi

Puk-puk... Sudah Dandan Cantik, Ibu-ibu Ini Gagal Ketemu Jokowi
ibu-ibu iwapi gagal bertemu jokowi / nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Apes betul nasib ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini. Sudah berdandan cantik, mereka tak bisa bersua Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (18/9).

Pasalnya, presiden yang karib disapa Jokowi itu harus menemui Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dan Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya. Retno dan Lenis melaporkan tentang pembebasan dua WNI di Papua Nugini. Selain itu, presiden juga harus bertemu Menko Perekonomian Darmin Nasution.

“Ada yang kecewa, tapi presiden kan memang harus urus yang lebih besar. Tidak usah lah bicara soal itu (pembatalan),” ujar Ketua IWAPI Nita Yudi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/9).

Sebagai gantinya, mereka hanya bisa bertemu Darmin. Dalam pertemuan itu, IWAPI memberikan masukan terkait kebijakan ekonomi pemerintah saat ini.

“Kami ingin sampaikan ke presiden paket kebijakan kemarin masih hanya sektor makro, untuk sektor riil belum ada. Saya rasa melalui media massa kami bisa ungkapkan agar pesan ini tersampaikan,” imbuh Nita. Sebelum pulang, para ibu-ibu itu sempat berfoto di kompleks Istana Negara. Puk-puk.. Sabar ya.. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Apes betul nasib ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini. Sudah berdandan cantik, mereka tak bisa bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News