Pukul Sopir Truk, Omega Kotutung jadi Tersangka

Pukul Sopir Truk, Omega Kotutung jadi Tersangka
Tangkapan layar penangkapan sopir minibus berinisial OK di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (28/6). Foto: ANTARA/Instagram/Polres_Metro_Jakarta_Utara/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap pengemudi mobil minibus arogan hingga melakukan tindakan pemukulan kepada sopir truk kontainer berinisial E (22) Jakarta Utara,  di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Senin (28/6).

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan tersangka berinisial OK (41) ditangkap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Omega Kotutung (OK), tersangka pemukulan terhadap sopir tronton di Jakarta Utara sekaligus perusakan kaca mobil telah ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara," ujar Nasriadi seperti dikutip dari Instagram polres_metro_jakarta_utara, di Jakarta, Senin (28/6).

Dalam video tersebut, tersangka OK mengakui telah melakukan pemukulan hingga perusakan kendaraan menggunakan alat stik karena terpancing emosi ketika bertemu di Jalan Yos Sudarso pada Sabtu 26 Juni 2021.

"Saya melakukan pemukulan dan perusakan kendaraannya menggunakan alat stik, saya terpancing emosi," kata tersangka OK.

Emosi OK muncul karena merasa sopir truk kontainer tersebut akan mencelakakan diri dan keluarganya yang saat itu berada dalam minibus yang dikendarai oleh tersangka.

Mendengar penjelasan tersangka, Nasriadi kemudian memastikan apakah kendaraan tersangka ditabrak oleh sopir truk tersebut.

Tersangka OK menjawab kendaraannya tidak sampai ditabrak oleh korban.

Omega Kotutung melakukan pemukulan hingga perusakan kendaraan truk kontainer menggunakan alat stik karena terpancing emosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News