Pulang dari Eropa, Ahsan/Hendra Masih Butuh Adaptasi Jelang Indonesia Masters 2021

Pulang dari Eropa, Ahsan/Hendra Masih Butuh Adaptasi Jelang Indonesia Masters 2021
DADDIES: Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan, salah satu ganda yang ada di timnas Piala Sudirman 2021. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BALI - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah fokus recovery untuk meraih hasil maksimal di gelaran Indonesia Masters 2021.

Setelah tersingkir di semifinal Hylo Open 2021, Ahsan/Hendra bertekad bangkit di turnamen kali ini.

Keduanya mengaku masih beradaptasi seusai terbang dari Eropa menuju ke Bali.

"Saya masih merasakan jet lag, jadi memang adaptasi di latihan pagi ini. Semoga bisa berangsur membaik dan tidak mengganggu penampilan nanti," ujar Ahsan kepada jpnn.com.

Hal senada juga diungkapkan Hendra yang menyebut kondisi fisiknya masih perlu dibenahi setelah berjibaku dalam tur Eropa.

Dia akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memulihkan fisik serta mental agar siap bertanding.

"Kondisi fisik tidak masalah. Memang jet lag masih dirasakan. Tapi saya berupaya mengembalikan performa terbaik tentunya," kata Hendra.

Pada ajang kali ini, Hendra Setiawan turut membawa sang istri Sandiani Arief beserta ketiga anaknya, yakni Richard Heinirich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan dan Russel Howard Setiawan.

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tengah fokus adaptasi untuk meraih hasil maksimal di gelaran Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News