Pulang dari Ladang, Istri Temukan Suami dan Anaknya Sudah Tak Bernyawa di Kamar

Pulang dari Ladang, Istri Temukan Suami dan Anaknya Sudah Tak Bernyawa di Kamar
Polisi olah TKP ayah gantung diri setelah mencekik anak. Foto Humas Polsek Padangratu

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Seorang ayah dan anak di Kampung Bandarsari, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, berinisial Su, 40, dan ADS, 7, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumah mereka, Selasa (7/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Padangratu Kompol Muslikh menyatakan, peristiwa ini bermula saat istri dan ibu korban pergi ke ladang, Selasa (7/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Korban Su yang sedang sakit ditemani anaknya ADS. Ketika istri dan ibu korban pulang dari ladang sekitar pukul 17.00 WIB, pintu rumah semua terkunci,” katanya.

Istri korban atau ibu korban, kata Muslikh, meminta bantuan tetangga untuk membuka pintu bagian belakang menggunakan linggis.

Alangkah terkejutnya ketika korban Su ditemukan tewas tergantung di kusen kamar.

“Korban Su tergantung dengan tali tambang merah. Kemudian mereka melihat korban ADS tergeletak di kasur tak bernyawa,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan tim medis, kata Muslikh, peristiwa diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Korban Su sebelum gantung diri mencekik anaknya hingga tewas,” ungkapnya.

Seorang ayah dan anak di Kampung Bandarsari, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, berinisial Su, 40, dan ADS, 7, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumah mereka, Selasa (7/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News