Inilah Tampang Pria yang Memasukan Ulekan Cabe ke Anu Sang Istri, Kedua Kakinya Ditembak

Inilah Tampang Pria yang Memasukan Ulekan Cabe ke Anu Sang Istri, Kedua Kakinya Ditembak
Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang (kiri) saat mengiterogasi tersangka. Foto : dok pri/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Tim Opsnal Satreskrim Polres Banyuasin meringkus Sahrudin, 44, suami yang tega menganiaya istri sirinya Reni, 44, dengan cara memasukan ulekan cabe ke kemaluan, Selasa (1/6) lalu.

Petugas terpaksa melumpuhkan kedua kaki tersangka karena mencoba kabur saat akan ditangkap di Dusun III, RT 018/006, Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung.

“Tersangka ini melakukan penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap korban yang merupakan istrinya, lantaran cemburu,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK saat menggelar rilis di Polres Banyuasin, Minggu (6/6) sore.

Mantan Kapolres Ogan Ilir ini mengatakan, setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya, Satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

“Pelaku sempat berada di rumahnya, namun karena tahu kalau istrinya kabur membuatnya takut. Kami amankan di tempat persembunyiannya yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya. Saat akan ditangkap mencoba kabur dan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur,” terang Imam.

Tersangka Sahrudin yang terus meringis menahan luka tembak di kedua kakinya ini terus berkeyakinan, bila istrinya sudah melakukan perselingkuhan dengan orang lain di dusun tempat tinggal mereka.

“Karena itulah, Pak, aku kesal dan cemburu. Tetapi aku tidak sampai masukan ulekan cabe itu ke kemaluan istri aku, sumpah rela ditembak mati, Pak,” cetus tersangka.

Namun, tersangka tidak mengetahui secara persis dengan siapa istrinya berselingkuh. Apalagi melihat dan memergoki langsung istrinya berjalan dengan pria lain.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Banyuasin meringkus Sahrudin, 44, suami yang tega menganiaya istri sirinya Reni, 44, dengan cara memasukan ulekan cabe ke kemaluan, Selasa (1/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News