Pulang dari Lokalisasi, Istri Menjerit Lihat Suami Tewas Gantung Diri

Pulang dari Lokalisasi, Istri Menjerit Lihat Suami Tewas Gantung Diri
Pulang dari Lokalisasi, Istri Menjerit Lihat Suami Tewas Gantung Diri

jpnn.com - SORONG - Warga Jalan F. Kalasuat Malanu, tepatnya di dekat Kompleks Lokalisasi Malanu digemparkan dengan adanya seorang warga yang tewas akibat gantung diri, Jumat (5/9) pukul 18.30 WIT.

Korban diketahui bernama Jagen A (38), ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri di kamar mandi dengan menggunakan tali tambang jemuran. Kejadian itu pertama kali ditemukan istrinya sendiri, Lina yang bekerja di lokalisasi Malanu saat pulang ke rumah.

Wanita paruh baya yang melihat suaminya tergantung tak bernyawa itu menjerit dan meminta tolong warga sekitar, sebelum akhirnya melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menurut Lina, kronologis ditemukannya suaminya tewas tergantung dengan tali yang menjerat di leher tergantung di kayu atas kamar mandi rumahnya, berawal saat ia pulang ke rumah. Dia yang sudah dua hari tidak pulang karena bekerja di lokalisasi Malanu itu, rencananya akan mengantar uang Rp 100 ribu untuk suaminya yang selama ini tidak bekerja.

"Kan rokoknya habis, jadi saya pulang mau antar uang untuk beli rokok," katanya.

Diceritakannya, ia mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Ia yang berulang kali memanggil suaminya tetapi tidak ada jawaban, selanjutnya berusaha membuka pintu rumah dari papan melalui samping. Tangannya yang berhasil masuk melalui celah dinding rumah, berhasil membuka kunci pintu depan.

Selanjutnya, ia masuk ke dalam dan masih terus memanggil suaminya yang saat itu dikiranya sedang tidur. Ia yang berjalan menuju ke dapur terkejut, saat melongok ke kamar mandi dengan pintu papan yang terbuka. Ia mendapati suaminya sudah tak bernyawa dengan seutas tali yang menjerat leher serta tergantung di kayu atas kamar mandi berukuran 2x2 meter.

"Saya ya kaget aduh. Jagen kenapa kok begini, kan kamu yang suruh yang kerja, kenapa malah begini," tuturnya.

SORONG - Warga Jalan F. Kalasuat Malanu, tepatnya di dekat Kompleks Lokalisasi Malanu digemparkan dengan adanya seorang warga yang tewas akibat gantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News