JPNN.com

Pulang Jemput Anak, Ibu Muda Ini Tersungkur Dijambret

Selasa, 12 Januari 2016 – 09:38 WIB
Pulang Jemput Anak, Ibu Muda Ini Tersungkur Dijambret - JPNN.com
Pulang Jemput Anak, Ibu Muda Ini Tersungkur Dijambret

BATUAJI - Ernita, 37, warga Aviari Seken, Blok A Nomor 12 mendatangi Mapolsek Batuaji setelah dijambret di depan Planet Futsal Batuaji, Jalan R Suprapto, Senin (11/1) sekira pukul 12.30 WIB.

Penjambret berhasil membawa lari dompet korban yang berisi uang tunai Rp 500 ribu, satu unit handphone Sony Xperia,  KTP, STNK, ATM Bank BRI dengan kerugian Rp 2,6 juta. Korban juga mengalami luka lecet di bagian tangan kiri karena terjatuh. 

Menurut Ernita penjambretan terjadi sehabis dia menjemput anaknya dari sekolah di bilangan Kavling Baru. Dia menduga dua pelaku yang merupakan remaja sudah sejak awal mengincar dompet LV yang disimpan pada dashboard motor yang dikendarainya.

"Yang depan pakai kemeja biru, yang belakang kaos hitam. Motor mereka FU warna hitam biru," katanya seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Selasa.

Lanjut dia, pelaku sempat membunyikan klakson sehingga dia kaget dan memelankan kendaraannya dan keadaan tersebut dimanfaatkan pelaku untuk mengambil dompet korban. "Setelah mengklakson dia injak pijakan motor lalu ambil dompetnya," ujar Ernita.

Dia lantas berteriak minta tolong, teriakannya didengar oleh pria tua yang kemudian mencoba mengejar pelaku namun sayang pelaku berhasil kabur.

"Anak-anak itu belok kiri masuk ke arah Genta I. Masih ingat kok wajahnya, soalnya mereka tak pakai helm," tambah Ernita.

Ke depan Ernita berharap pelaku secepatnya tertangkap dan barang-barangnya kembali, selain itu dia berharap warga cepat tanggap jika terjadi penjambretan lagi. "Maulah cepat tertangkap pelakunya," ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi