Pulang Kampung, Joey Alexander Bawa Oleh-Oleh Karya Terbaru

Pulang Kampung, Joey Alexander Bawa Oleh-Oleh Karya Terbaru
Joey Alexander usai menerima standing ovation dalam puncak Grammys Award ke-58, di Staples Center, LA. Foto: Robyn Beck/AFP

jpnn.com - Joey Alexander pulang kampung. Pianis jazz dunia kebanggaan Indonesia itu memilih Jakarta sebagai pemungkas rangkaian Joey Alexander Asia Tour, Night with Million of Imagination.

Nomine Grammy Awards 2016 dan 2017 itu akan tampil dua kali. Yang pertama diadakan di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar, tadi malam, Sabtu (11/11).

Showcase tersebut ditujukan undangan khusus, para duta besar, dan menteri. Sementara itu, untuk publik, Joey bakal tampil di ICE BSD, Tangerang malam ini.

Konser tersebut merupakan yang kedua pianis 14 tahun itu di Indonesia sejak dia pindah ke New York, AS, pada 2014 untuk mengembangkan karir.

Tahun lalu Joey tampil di Jiexpo Kemayoran. Sebelum sampai ke Jakarta, Joey Alexander Asia Tour singgah di Jepang, Singapura, dan Hongkong. 

Joey yang gayanya tak banyak berubah jika dibandingkan dengan ketika masih di Indonesia itu membawakan komposisi dari album terbarunya yang dijadwalkan rilis tahun depan.

”Rasanya tentu happy dan excited. Saya banyak memainkan komposisi sendiri. Serta, ada dari album sebelumnya, My Favorite Things dan Countdown,” ujarnya dalam konferensi pers di Kementerian Pariwisata, Sabtu (11/11) siang.

Joey tampil dalam formasi Joey Alexander Trio bersama Ulysses Owens Jr pada drum serta Dan Chmielinski pada bas. Dia juga menggandeng beberapa penyanyi untuk menemaninya di panggung.

Pianis jazz kebanggaan Indonesia, Joey Alexander akhirnya kembali ke Jakarta

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News