Joey Alexander Pamerkan Karya Terbaru di Konser Jakarta

Joey Alexander Pamerkan Karya Terbaru di Konser Jakarta
Joey Alexander. Foto: AFP

jpnn.com - Pianis jazz Joey Alexander menyiapkan penampilan spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Saat pulang kampung kali ini dia menggelar dua konser besar, yakni di Balairung Soesilo Soedirman Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, pada 11 September 2017 dan di ICE BSD, Tangerang pada 12 September 2017.

Pada penampilan kali ini Joey Alexander memastikan repertoar konser yang dibawakan berbeda dengan tahun lalu. Kali ini dia menyuguhkan banyak materi baru. Terutama materi album Joey.Monk.Live yang dirilis September lalu.

"Saya akan bawain banyak lagu baru yang dirilis next year. Semuanya kompisi yang saya buat," kata Joey Alexander saat jumpa pers di Kemenpar, Jakarta pada Sabtu (11/11).

Remaja 14 tahun itu baru saja merilis album Joey.Monk.Live! pada September lalu. Album itu digagas oleh Wynton Marsalis sebagai album tribute to 100 years Thelonious Monk yang direkam di Appel Room at Jazz at Lincoln Center, NYC.

Selain materi di sana, dalam Konser Asia Tour ini Joey akan membawakan beberapa komposisi barunya yang diambil dari album solo ke empat. Karya tersebut baru akan dirilis pada April 2018 mendatang. "Senang bisa memperdengarkan album baru saya ke masyarakat Indonesia," ujar Joey Alexander.

Kedatangan Joey Alexander ke Indonesia kali ini merupakan bagian dari tur Asia bertajuk Joey Alexander World Tour 2017 yang dilakukannya sejak beberapa bulan terakhir.

Setelah tampil di Jepang, Singapura, dan Hong Kong kini dia, manajemen, dan promotor membuat dua acara di tanah air.

Dalam konser bertajuk a Night With Million of Imagination, Joey Alexander akan tampil dalam format trio. Dia dibantu Ulysses Owens pada drum serta Dan Chmielinski pada bass. Akan ada beberapa kolaborasi dan kejutan juga yang nantinya disajikan. (ded/JPC)

Pianis jazz Joey Alexander menyiapkan penampilan spesial untuk penggemarnya di Indonesia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News