Pulang ke Rumah, Novel Disambut Selawat

Pulang ke Rumah, Novel Disambut Selawat
Pulang ke Rumah, Novel Disambut Selawat

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik senior KPK Novel Baswedan akhirnya pulang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia tiba sekitar pukul 19.40 WIB dengan diantar sebuah mobil Toyota Innova.

Namun, sebelum pulang ke rumah, Novel terlebih dahulu menyambangi sebuah masjid untuk melakukan salat isya berjamaah di Masjid  Al-Ikhsan. Letak masjid itu hanya terpaut lima rumah dari kediaman Novel.

Mengenakan kemeja biru dan celana bahan hijau, Novel turun di halaman masjid. Di tempat itu dia telah ditunggu belasan orang yang terdiri dari kerabat dan warga sekitar. Namun, tidak terlihat istri Novel di sana.

Dengan tampang sumringah, Novel pun menyalami satu per satu orang-orang yang menunggunya itu sambil berjalan masuk masjid. Terdengar juga selawat mengiringi kedatangan Novel.

Pria yang jadi tersangka kasus dugaan penganiayaan itu kemudian melakukan salat berjamaah bersama empat laki-laki lainnya. "Tolong jangan diambil (difoto, red) lagi salat," pinta Novel kepada awak media dan juru foto yang berada di masjid itu.

Usai salat, Novel bersama belasan orang yang menunggunya melakukan sujud syukur. Mereka sujud sebanyak satu kali sambil membaca doa dan diakhiri dengan membaca salam. "Semoga cepat selesai," ujar seorang pria tua yang ikut sujud syukur kepada Novel.(dil/jpnn)


JAKARTA - Penyidik senior KPK Novel Baswedan akhirnya pulang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia tiba sekitar pukul 19.40 WIB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News