Pulang Ngaji, Digagahi Tiga Pemuda

Pulang Ngaji, Digagahi Tiga Pemuda
Pulang Ngaji, Digagahi Tiga Pemuda
CIPUNAGARA - Ini peringatan bagi orang tua yang punya anak perempuan. Jika tak ingin anaknya bernasib seperti Ayu (nama samaran), orang tua harus mendampingi anak gadisnya keluar malam.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Ayu bergegas pulang ke rumahnya setelah belajar mengaji. Saat diperjalanan,  gadis yang berusia 13 tahun itu dicegat tiga orang pemuda sekampungnya sendiri berinisial M, D, dan P. Ia ditarik dan dibawa ke halaman SD Tanjung Jaya Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara.

"Menurut Ayu, setelah ditarik dan dibawa, dada dan perut Ayu kemudian di pukul oleh P, mulut Ayu pun dibekap. Sambil diancam, tubuh Ayu kemudian ditidurkan. Tangan dan kaki Ayu dipegang oleh P dan D, setelah anak saya tidak berdaya, M kemudian membuka celana dalam anak saya dan terjadilah perbuatan biadab itu," ujar Jajang, ayah kandung Ayu kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN).

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, kata Jajang, ketiga pemuda ini tak menghiraukan korban yang merintih kesakitan. Sebelum pergi, para pelaku mengancam  Ayu jika memberitahukan kepada orang lain terhadap  peristiwa yang baru saja terjadi.

CIPUNAGARA - Ini peringatan bagi orang tua yang punya anak perempuan. Jika tak ingin anaknya bernasib seperti Ayu (nama samaran), orang tua harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News