Pulang Sekolah, 3 Murid SD Disekap, Mulut Dilakban

Pulang Sekolah, 3 Murid SD Disekap, Mulut Dilakban
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARBARU – Tiga murid SDN Sei Besar I Banjarbaru, Kalimantan Selatan menjadi korban penculikan, Senin (14/3). Mereka ialah Riswan (9), Kaisan (8) dan Iwan (8).

Namun, mereka dilepaskan hanya dalam tempo kurang dari 24 jam. Saat itu, mereka diculik saat pulang sekolah. Riswan mengatakan, saat itu ada mobil yang tiba-tiba mengikuti mereka.

Salah satu pelaku lantas merebut tas yang dibawa Riswan. "Karena tas ulun dibawa maka mobil itu kami kejar, tapi ternyata malah kami dibawa naik ke mobil," kata Riswan, Selasa (15/3) kemarin.

Ketika berada di mobil, tangan tiga bocah itu langsung diikat dengan tali. Mulut mereka juga dilakban. Riswan mengatakan, mobil diisi empat pria besar. "Kami tidak bisa apa-apa," tambahnya.

Saat di perjalanan, salah satu pelaku lalu membuka lakban yang menutupi mulut para korban yang duduk di kelas tiga tersebut. Penculik lalu menanyai alamat mereka satu persatu.

Ketika Riswan menjawab rumahnya berada di SPN Banjarbaru, para pelaku tiba-tiba memberhentikan mobil. Penculik lalu melepaskan Riswan dan Kaisan.

"Hanya dua yang dilepas di sekitaran SPBU Coco Banjarbaru (Jalan A Yani KM 34), mungkin karena takut lantaran rumah Riswan di SPN," kata Jojo Ruli, ayah Riswan. (ris/by/ran/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News