Pulau Bidadari, Sekeping Surga di Halaman Jakarta

Pulau Bidadari, Sekeping Surga di Halaman Jakarta
Benteng Marteloo, salah satu objek wisata di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Bumi Indonesia memiliki pulau-pulau cantik. Tak terkecuali Jakarta. Deretan pulau - pulau di Kepulauan Seribu memiliki pesona yang luar biasa, eksotis dan menakjubkan.

Salah satu pulau yang bisa menjadi pilihan adalah Pulau Bidadari. Lokasi yang dekat dengan Pantai Utara Jakarta dan adanya resort menjadi nilai plus pulau ini.

"Bermalam di pulau Bidadari, juga bisa mengunjungi berbagai pulau lainnya di Kepulauan Seribu," ujar Komisaris Ancol Geisz Chalifah dalam keterangan persnya, Senin (27/5).

BACA JUGA: 4 Hari Lagi Batik Air Terbang Langsung ke Jakarta - Penang

Pihak Ancol telah merehab total resort di Pulau Bidadari untuk kenyamanan pengunjung. New Bidadari Resort menawarkan kemewahan dan keindahan alam sekitar dengan harga yang bersahabat.

Bukan hanya deretan pulau-pulau cantik, lanjut Geiz, di dalam Pulau Bidadari juga ada wisata alam dan sejarah menarik. Hutan dengan pohon-pohon berumur ratusan tahun, serta Benteng Marteloo peninggalan sejarah.

"Berlibur di Pulau Bidadari adalah menikmati sejarah, menikmati hutan asri dan deretan pulau-pulau. Bermalam di Pulau Bidadari adalah menikmati sekeping surga di halaman depan Jakarta," pungkasnya. (dil/jpnn)


Bumi Indonesia memiliki pulau-pulau cantik. Tak terkecuali Jakarta. Deretan pulau - pulau di Kepulauan Seribu memiliki pesona yang luar biasa, eksotis dan menakjubkan.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News