Pulihkan Cedera, Pato ke Amerika

Pulihkan Cedera, Pato ke Amerika
Pulihkan Cedera, Pato ke Amerika
AC MILAN, sepertinya, harus bersabar lebih lama menanti kembalinya Alexandre Pato. Ketika Milan sibuk menjalani pertandingan krusial, striker 22 tahun Brazil itu malah akan pergi ke Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, melainkan menjalani rangkaian program pemulihan cedera pahanya.

"Alexandre Pato yang saat ini berada dalam program pemulihan cedera akan bertolak ke Atalanta, Georgia, Senin pekan depan (25/2). Dia akan melakukan tes medis dan check-up dengan Professor Frederick Carrick di Life University of Marietta," kata juru bicara Milan di situs resmi klub.

Kepergian Pato bakal didampingi kepala tim medis Milan Jean Pierre Meersseman dan salah satu pelatih fisik Bruno Dominici. "Kami juga belum bisa memberikan kemungkinan terkait kapan Pato bakal pulih dari cedera," kata juru bicara itu lagi.

Pato mengalami masalah di otot bisep femoris kiri. Cedera itu didapatnya saat menghadapi Novara di babak 16 besar Coppa Italia (18/1). Dalam laga tersebut, Pato yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan kemenangan 2-1 berkat golnya di babak tambahan waktu.

AC MILAN, sepertinya, harus bersabar lebih lama menanti kembalinya Alexandre Pato. Ketika Milan sibuk menjalani pertandingan krusial, striker 22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News