Puluhan Dosen Deklarasi Stabilitas Politik Damai, Eric Hermawan: Demi Kebangkitan Ekonomi Usaha

Puluhan Dosen Deklarasi Stabilitas Politik Damai, Eric Hermawan: Demi Kebangkitan Ekonomi Usaha
Para peneliti ini berharap figur pemimpin yang akan tampil dalam kontestasi politik 2024 mendatang adalah figur yang mampu berinovasi dan meningkatkan daya saing usaha. Foto ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan dosen di Jakarta mendeklarasikan stabilitas politik yang aman dan damai di Kampus Pusat Institut STIAMI Jakarta.

Para peneliti ini berharap figur pemimpin yang akan tampil dalam kontestasi politik 2024 mendatang adalah figur yang mampu berinovasi dan meningkatkan daya saing usaha.

Manuver tokoh politik pun dinilai sangat mempengaruhi daya saing usaha, pembangunan dan roda perekonomian.

Semangat muda dan jeli dalam menjawab peluang usaha akan mampu mewujudkan indonesia yang maju.

Alasan tersebut disampaikan bersamaan kegiatan Seminar STIAMI International Conference 2023.

"Figur pemimpin yang jeli dalam menjawab peluang usaha dengan berbagai inovasi mampu melesatkan ekonomi Indonesia setalah berhasil melewati masa pandemi. Stabilitas politik saya yakini turut menyumbangkan kontribusi besar dalam menjawab keyakinan investasi di tanah air," ujar Dr Eric Hermawan di hadapan wartawan.

Bahkan ilmuan dunia yang ikut berkontribusi dalam diskusi ini pun turut mengapresiasi keberhasilan indonesia dalam melewati masa pandemi covid-19.

Sejumlah ilmuan dunia yang ikut bergabung antara lain berasal dari Malaysia, Australia, Nigeria, Pakistan, Spanyol dan Argentina.

Para peneliti ini berharap figur pemimpin yang tampil dalam kontestasi politik 2024 mendatang adalah figur yang mampu berinovasi & meningkatkan daya saing usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News