Puluhan Eks Artis dan Public Figure Bikin Gerakan Suara Hati

Puluhan Eks Artis dan Public Figure Bikin Gerakan Suara Hati
Nova Eliza/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Eks artis Nova Eliza menciptakan suatu project bernama Suara Hati. proyek ini bertujuan untuk memberikan ‎dukungan dan empati kepada perempuan Indonesia. 

"Terutama para perempuan yang pernah mengalami korban kekerasan,"‎ kata Nova di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (9/12).

Project Suara Hati‎ melibatkan 60 public figure Indonesia. Keterlibatan mereka diperlihatkan dalam bentuk foto. "Di mana ekspresi-ekspresi yang ditampilkan oleh 60 public figure ini adalah mewakili perasaan dari korban kekerasan," ucap Nova.

Nova mengaku sengaja mengajak public figure terlibat project tersebut. "Karena lewat public figure lebih mudah untuk menarik minat masyarakat, untuk membuat social awareness kepada masyarakat," ujarnya.

Para public figure yang terlibat dalam project Suara Hati di antaranya adalah Sandra Dewi, Rima Melati, Olla Ramlan, Krisdayanti, Cut Mini, Happy Salma, Indi Barends, Cut Keke, Ini Febrianti, Maudy Kusnaedy, dan Marcella Zalianty. (gil/jpnn)


JAKARTA - Eks artis Nova Eliza menciptakan suatu project bernama Suara Hati. proyek ini bertujuan untuk memberikan ‎dukungan dan empati kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News