Puluhan Kampus Dalam dan Luar Negeri Ramaikan LPDP Festival 2023

Puluhan Kampus Dalam dan Luar Negeri Ramaikan LPDP Festival 2023
Press Briefing LPDP Festival 2023 pada Senin (31/7). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - Festival LPDP 2023 Diramaikan Kampus Dalam Negeri hingga Mancanegara

JAKARTA - LPDP Festival 2023 yang digelar Lembaga Pengelola Dana Pendidikan di Mall Kota Kasablanka 1-3 Agustus 2023 diramaikan puluhan kampus dari dalam negeri hingga mancanegara.

Berbagai universitas dalam negeri, seperti Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM), siap membuka stan di festival ini.

Selain itu, berbagai universitas dari luar negeri, seperti Singapura, Amerika, Korea, hingga Eropa, yang bekerja sama dengan LPDP juga akan hadir dalam festival itu.

"Ada 63 booth edu fair dan 11 riset kebudayaan," kata Kepala Divisi Hukum dan Komunikasi LPDP Mohammad Lukmanul Hakim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Lukman menjelaskan LPDP Festival 2023 bertujuan memperluas publikasi hasil kerja Pemerintah Republik Indonesia dalam memajukan pendidikan, riset dan kebudayaan.

Festival ini juga membuka kesempatan bagi para pelajar untuk mengetahui informasi tentang bermacam program beasiswa LPDP. Selain pameran pendidikan, beragam kegiatan lain juga akan memeriahkan Festival LPDP 2023 ini.

Adapun di antaranya kompetisi bisnis, bursa kerja, pameran dan seminar riset, pagelaran budaya, seminar atau talkshow serta puncak acara (homecoming alumni).

Puluhan kampus dalam negerai dan mancanegara meramaikan LPDP Festival 2023 di Mall Kota Kasablanka. Presiden Jokowi juga dijadwalkan hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News