Puluhan Perusahaan Raih Top Digital Public Relations Award 2021

Puluhan Perusahaan Raih Top Digital Public Relations Award 2021
Top Digital Public Relations Award 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menggagas Top Digital Public Relations Award 2021.

Penghargaan ini digelar sebagai apresiasi untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo menjelaskan Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index.

Riset ini dilakukan pada Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo.

Berikut perusahaan-perusahaan peraih Top Digital PR Award 2021: PT Phapros Tbk, PT SiCepat Ekspres Indonesia, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

Kemudian PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, PT Geo Dipa Energi (Persero), PT Mandiri Utama Finance, PT Jakarta International Container Terminal (JICT), PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk, dan PT Bank DBS Indonesia.

“Selain itu berdasarkan riset Top Digital PR Index, masih banyak perusahaan yang memenangkan Top Digital PR Award 2021,” jelas Tri Raharjo, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.(chi/jpnn)

Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News