Puluhan Siswa Kesurupan Massal

Puluhan Siswa Kesurupan Massal
Puluhan Siswa Kesurupan Massal
BANYUMAS – Puluhan siswi SMAN 1 Banyumas histeris usai mengikuti upacara sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (11/2). Peristiwa ini menyebabkan kegiatan belajar mengajar (KBM) terhenti dan siswa dipulangkan lebih awal.

   

Kepala SMAN 1 Banyumas, Drs. Dedi Rajendral mengatakan saat siswanya kesurupan dia tak mengetahui secara pasti kronologisnya.”Saya datang terlambat sekitar jam 09.00 mengingat mengikuti   Musrembang di kantor kecamatan jadi tak langsung kesekolah,"jelasnya.

Saat dia datang ke sekolah sudah ada 7 siswanya berteriak-teriak histeris. Dan siswa yang kesurupan merembet ke sejumlah siswa lainnya hingga mencapai 20 anak.Karena terus bertambah  jumlahnya kegiatan belajar mengajar terganggu karena siswa lainnya ketakutan.”Kami terpaksa mengambil langkah memulangkan lebih awal siswa yang tidak kesurupan," terangnya.

Peristiwa siswa yang kesurupan mengaku tak tahu yang menjadi penyebabnya.Tiba tiba mereka langsung tak sadarkan diri dan berteriak teriak sendiri kemudian merembek kesekitar 20 siswa yang kesemuanya perempuan.Seperti dikatakan  Mia Tri Utama siswa kelas X. III SMAN 1 Banyumas yang pertama mengalami kesurupan.Dia mengaku tak mengetahui apa yang.

BANYUMAS – Puluhan siswi SMAN 1 Banyumas histeris usai mengikuti upacara sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (11/2). Peristiwa ini menyebabkan kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News