Puncak Rakernas PKS, Habib Aboe: Kami Terus Melayani dan Membela Rakyat

Puncak Rakernas PKS, Habib Aboe: Kami Terus Melayani dan Membela Rakyat
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy di sela-sela Rakernas PKS 2021. Rakernas PKS kali ini mengangkat tema 'Terus Melayani dan Membela Rakyat'. Foto: dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera mulai menggelar puncak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS 2021 di Jakarta, Selasa (16/3).

Rakernas ini membahas mengenai rencana strategi PKS selama lima tahun ke depan.

“Fokusnya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy, Selasa (16/3).

Selain itu, Rakernas PKS ini juga merupakan ajang konsolidasi dalam menguatkan advokasi kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat.

“Karenanya, Rakernas PKS kali ini mengambil tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat’,” ungkapnya.

Habib Aboe menjelaskan berbagai strategi pelayanan dan advokasi untuk rakyat ini sudah dirumuskan dalam rapat-rapat online yang digelar sejak awal Maret 2021.

Saat puncak rakernas ini, katanya, akan dilakukan harmonisasi dan pengesahan hasil keputusan rapat tersebut.

“Insyaallah hasil rakernas ini akan makin mengukuhkan berbagai layanan yang diberikan PKS untuk masyarakat,” kata Habib Aboe yang juga ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy rakernas ini akan mengukuhkan berbagai layanan yang diberikan PKS kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News