JPNN.com

Punya 10 Paket Wisata Murah, Danau Toba Diserbu Wisman

Minggu, 05 November 2017 – 21:42 WIB
Punya 10 Paket Wisata Murah, Danau Toba Diserbu Wisman - JPNN.com

jpnn.com, DANAU TOBA - Strategi Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mendorong Bandara Silangit menjadi bandara internasional guna meningkatkan kunjungan wisman ke Danau Toba terbukti ampuh.

Sepuluh paket wisata yang diluncurkan dalam menyambut penerbangan internasional di Silangit beberapa waktu lalu menarik banyak minat.

Rombongan wisatawan dalam grup-grup sudah mengalir ke Danau Toba. Wisatawan happy dengan segala keindahan yang ada di Danau Toba.

Mereka membuktikan langsung bagaimana keindahan Danau Toba dan ragam budaya kehidupan masyarakatnya. Salah satu destinasi prioritas ini pun makin moncer. Kehidupan wisata Danau Toba meriah kembali. Masyarakat langsung mendapatkan dampaknya.

Direktur Badan Otorita Danau Toba Arie Prasetyo mengatakan, rombongan wisatawan dari Singapura sudah mulai tiba di Danau Toba. Mereka menikmati segar dan sejuknya udara Danau Toba di Huta Siallagan, Samosir.

“Wisatawan ini merupakan peserta program Paket Wisata Promosi Danau Toba yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata, Pemprov Sumut, 8 Kabupaten Kawasan Danau Toba, masyarakat dan industri Wonderful Lake Toba,” ujar Arie Prasetiyo.

Para wisman tersebut merupakan rombongan group #1 Paket Wisata Promosi Danau Toba yang datang saat inaugural flight 28 Oktober lalu. Di paket tersebut, selain menikmati udara Danau Toba di Huta Siallagan, mereka juga berkunjung ke Taman Eden 100, sebuah eco tourism site di Kabupaten Toba Samosir.

Mereka juga treking ke air terjun, fruit picking dan demo ukiran Gorga. Program paket wisata 4 hari 3 malam itu ditutup dengan Cultural Nite di Museum Batak TB Silalahi yang merupakan persembahan dari Pemkab Toba Samosir dan Pemprov Sumut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi