Punya Bayi, Ayu Ting Ting Tabung ASI

Punya Bayi, Ayu Ting Ting Tabung ASI
Punya Bayi, Ayu Ting Ting Tabung ASI

jpnn.com - JAKARTA -- Sejak melahirkan putri pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku selalu ingin cepat pulang ke rumahnya. Ayu, mengaku tak tega terlalu lalu lama meninggalkan buah hati, hasil pernikahannya dengan Enji itu tersebut.

"Kemana-kemana kalau di acara TV saya bilang ke teman-teman enggak bisa lama-lama. Kalau sudah selesai saya balik karena ada si kecil, kasihan kan," kata  Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Beruntung Ayu selama ini terbantu oleh ibunya, Umi Kalsum. Pasalnya, selama Ayu beraktivitas di luar rumah maupun bekerja ibunya-lah yang mengurus putrinya.

Meski begitu, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu tak lupa tetap memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada sang little princess, panggilan Ayu pada putri semata wayangnya itu.

"Anak dititipin ibu, enggak boleh keluar juga. Saya juga sudah nabung ASI. Sebelum kerja saya pompa dan taruh di freezer," tandasnya. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Sejak melahirkan putri pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku selalu ingin cepat pulang ke rumahnya. Ayu, mengaku tak tega terlalu lalu lama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News