Punya Dendam Kesumat, Lee Zii Jia Siap Jadikan Juara Dunia 2021 Sebagai Tumbal

Punya Dendam Kesumat, Lee Zii Jia Siap Jadikan Juara Dunia 2021 Sebagai Tumbal
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, SELANGOR - Tunggal putra terbaik Malaysia Lee Zii Jia punya kans bentrok dengan juara dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew di fase grup Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Hal itu bisa terjadi lantaran Malaysia dan Singapura tergabung di Grub B bersama dua negara lainnya, Jepang dan Kazakhstan.

Duel Lee Zii Jia vs Loh Kean Yew menjadi salah satu bigmatch yang patut dinantikan di BATC 2022 atau Kejuaraan Beregu Asia.

Zii Jia ingin memanfaatkan laga kontra Loh Kean Yew sebagai ajang balas dendam. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir, pemilik ranking tujuh dunia itu selalu keok dari jagoan Singapura tersebut.

"Tentu saya ingin balas dendam. Dia pun akan berjuang untuk menang. Jadi, sudah jelas kami berdua tidak ingin kalah di laga nanti," ungkap Lee Zii Jia dikutip dari Bernama.

Bentrokan terakhir Zii Jia kontra Loh Kean Yew terjadi di final Hylo Open 2021, di mana tunggal Malaysia tersebut memilih retired dengan skor 21-19, 13-21, dan 12-17.

Zii Jia berdalih kekalahan tersebut terjadi lantaran dirinya sedang diganggu cedera sehingga tidak bisa menyelesaikan laga.

"Di pertemuan melawan dia sebelumnya, saya cedera. Namun, permainan dia memang sangat baik," tegasnya.

Juara dunia 2021 dalam ancaman, tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia punya dendam kesumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News