Punya Keponakan Kembar, Raffi Ahmad: Lucu Banget

Punya Keponakan Kembar, Raffi Ahmad: Lucu Banget
Raffi Ahmad. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad senang memiliki keponakan kembar. Adiknya, Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan buah hati hasil pernikahan dengan Ritchie Ismail.

Sebagai kakak, Raffi Ahmad lantas mengucapkan selamat untuk Syahnaz. Meskipun ucapan tersebut lewat media sosial Instagram karena dia dan istrinya, Nagita Slavina tengah berlibur ke luar negeri.

"Alhamdulillah selamat ya Syahnaz Sadiqah Ritchie Ismail, anaknya kembar lucu banget," ungkap Raffi Ahmad, Minggu (5/1).

Pembawa acara Okay Bos itu kemudian menyertai foto keponakannya. Terlihat bayi kembar anak Syahnaz tengah terbaring di kasur rumah sakit.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail telah resmi menjadi ibu dan ayah. Keduanya dikaruniai sepasang bayi kembar pada Jumat (3/1) yang dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta.

Bayi berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 2,25 kilogram dan panjang 45 centimeter. Syahnaz dan suami sepakat memberi nama Zunaira Aleesia Safaraz.

Sementara bayi laki-laki lahir dengan lebih berat 2,54 kilogram dan tinggi 47 centimeter. Mereka menamainya dengan sebutan Zayn Sadavir Ezhlan Ismail. (mg3/jpnn)

Raffi Ahmad mengaku senang bisa memiliki keponakan kembar dari adiknya, Syahnaz Sadiqah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News