Punya Rp 4,3 Triliun, Pasangan ini Sewa Tempat Nikah Rp 7,1 Juta

Punya Rp 4,3 Triliun, Pasangan ini Sewa Tempat Nikah Rp 7,1 Juta
Punya Rp 4,3 Triliun, Pasangan ini Sewa Tempat Nikah Rp 7,1 Juta
LONDON - Adalah hal yang wajar jika pernikahan seorang miliarder selalu menghabiskan duit hingga miliaran. Dengan uang yang dimiliki, biaya pernikahan yang menguras kocek tentu bukan masalah besar.

Namun, tentu luar biasa ketika seorang miliarder menikah dalam suasana sangat sederhana. Itulah yang dilakukan pasangan Zac Goldsmith dan Alice Rothschild yang melangsungkan pernikahan di London Wetland Center. Seperti yang dilansir media Inggris Daily Mail, Mereka hanya melangsungkan pernikahan dengan menyewa sebuah gubuk yang berharga kurang lebih Rp 7,1 juta.

Padahal, keduanya merupakan pewaris dinasti perbankan di dunia. Keduanya juga memiliki duit yang tak terbatas. Jika digabung, total kekayaan mereka berjumlah kurang lebih Rp 4,3 triliun. Rupanya, duit yang sangat banyak tersebut tak meneguhkan niat keduanya untuk mengikat janji suci dalam suasana teramat sederhana.

London Wetland Center merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk para penikmat burung. Tempat itu juga digunakan sebagai jalan bagi para pelajar untuk berangkat ke sekolah.

LONDON - Adalah hal yang wajar jika pernikahan seorang miliarder selalu menghabiskan duit hingga miliaran. Dengan uang yang dimiliki, biaya pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News