Punya Solusi Konkret, Prabowo-Gibran Didukung Ribuan Petani Rembang

Punya Solusi Konkret, Prabowo-Gibran Didukung Ribuan Petani Rembang
Ribuan petani yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Senin (4/12/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, REMBANG - Ribuan petani yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Moh Haris Usman, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka Rembang mengatakan, para petani memiliki keyakinan bahwa duo itu mampu menyelesaikan masalah krusial sektor pertanian, seperti krisis irigasi dan kelangkaan pupuk bersubsidi.

"Para petani di Rembang menghadapi tantangan serius terkait masalah irigasi yang berdampak pada kekeringan di wilayah Rembang, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran mampu memberikan solusi konkret dan berkelanjutan untuk mengatasi masalah ini," kata Moh Haris Usman saat acara Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di Desa Gunung Mulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Senin (4/12).

Dalam suasana yang penuh antusiasme itu, ribuan petani tersebut juga berharap terpilihnya Prabowo-Gibran nanti dapat membawa perubahan positif untuk kesejahteraan petani dan masyarakat di Kabupaten Rembang.

"Kami yakin Prabowo-Gibran memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat pedesaan. Itu bisa dilihat dari program prioritas yang ditawarkan. Karena itu kami mengajak seluruh petani untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024," tegasnya.

Sementara itu, Don Muzakir selaku Ketua Umum DPP Tani Merdeka, mengajak seluruh petani di Indonesia untuk bersatu dan berjuang demi kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sehingga, program-program terkait pertanian, perkebunan, dan perikanan dapat segera terlaksana dengan baik.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran berkomitmen untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh para petani dan nelayan. Pasangan ini telah menunjukkan keseriusan dalam mengatasi permasalahan di sektor pertanian, termasuk masalah irigasi dan penyaluran pupuk," kata Don Muzakir.

Para petani memiliki keyakinan bahwa Prabowo-Gibran mampu menyelesaikan masalah krusial sektor pertanian, seperti krisis irigasi dan pupuk bersubsidi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News