Pusamania Borneo FC Siap Gaet Mantan Gelandang MU

Pusamania Borneo FC Siap Gaet Mantan Gelandang MU
Eric Djemba-Djemba. Foto: Reuters/getty images

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC tak mau kalah mempersiapkan diri menyambut ISL 2015. Tim berjuluk Pesut Etam itu juga tengah mengincar banyak pemain berkualitas jempolan.

Salah satu yang menjadi incaran ialah mantan gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba. Saat ini, pemain berusia 33 tahun itu bermain di Indian Super League bersama Chennaiyin FC.

“Kami saat ini sedang memperlajari tawaran itu karena mendatangkan pemain sekaliber pemain Piala Dunia jelas tidak mudah dan perlu dana besar. Tapi hal itu bukan tidak mungkin,” terang Presiden PBFC, Nabil Husein Said di laman resmi klub, Sabtu (13/12).

Selain pernah membela MU, Djemba-Djemba juga sempat memperkuat Aston Villa dan Burnley. Selain itu, Djemba-Djemba juga pernah membela timnas Kamerun di Piala Dunia 2002 silam.

“Tawaran itu membuat saya terkejut. Rasanya membanggakan karena banyak yang percaya dengan kemampuan kami mengelola klub profesional sehingga tawaran pemain pun datang bukan sembarangan," tegas Nabil. (jos/jpnn)

 


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC tak mau kalah mempersiapkan diri menyambut ISL 2015. Tim berjuluk Pesut Etam itu juga tengah mengincar banyak pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News