Rabu, 19 Desember 2018 – 02:12 WIB

Pusarla Sindhu Incar Gelar Juara BWF World Tour Finals 2018

Selasa, 04 Desember 2018 – 05:32 WIB
Pusarla Sindhu Incar Gelar Juara BWF World Tour Finals 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, NEW DELHI - Tunggal putri India Pusarla Venkata Sindhu berambisi merebut gelar juara di BWF World Tour Finals 2018 yang digelar di Guangzhou 12-16 Desember nanti.

Buat Sindhu, ini adalah turnamen BWF akhir tahun ketiganya setelah dua tahun beruntun gagal menjadi kampiun.

Mendapat julukan sebagai pemain spesialis finalis lantaran kerap kali kalah di babak final dalam turnamen-turnamen akbar, Sindhu mengaku tidak mau terbeban dengan sebutan tersebut.

"Saya benar-benar mau menang tahun ini setelah cuma sanggup sampai babak semifinal tahun lalu (kalah dari pebulu tangkis Jepang Akane Yamaguchi). Tidak ada tekanan apapun. Fokus saya cuma menang," ujar Sindhu seperti dilansir Times of India.

Mengomentari kesialannya setiap kali kalah di babak final pada tahun ini, Sindhu menanggapinya dengan positif. "Tahun ini saya lima kali masuk babak final dan harus puas jadi runner-up. Tapi menurut saya tahun ini adalah tahun yang bagus untuk saya. Saya puas dengan penampilan saya," ujar Sindhu.

Di World Tour Finals 2018, Sindhu akan mengadu nasib bersama tujuh pemain terbaik dunia lainnya. Mereka adalah Tai Tzu Ying (Taiwan), Nozomi Okuhara (Jepang), Akane Yamaguchi (Jepang), Chen Yufei (Tiongkok), Ratchanok Intanon (Thailand), Michelle Li (Kanada), dan Zhang Beiwen (Amerika Serikat). (kar/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar