JPNN.com

Puspen TNI Terima Piagam Penghargaan Elshinta

Jumat, 29 Januari 2016 – 01:42 WIB Puspen TNI Terima Piagam Penghargaan Elshinta - JPNN.com

JAKARTA – Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) menerima Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (27/1).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) PT. Radio Elshinta A. Widodo didampingi Koordinator Liputan (Korlip) Radio Elshinta Teguh Trisartono, Redaktur Elshinta.com Sigit Kurniawan dan Rangga Rinaldy kepada Puspen TNI diterima oleh Wakil Kepala (Waka) Puspen TNI Laksma TNI Petrus Padmardjo, mewakili Kapuspen TNI.

Wakapuspen TNI Laksma TNI Petrus Padmardjo, mengucapkan selamat datang bagi rekan-rekan Elshinta yang telah menyempatkan diri dan memberikan apresiasi kepada Puspen TNI.

“Saya yakin dan percaya bahwa Elshinta merupakan media yang sangat-sangat credible, sehingga apa yang diberikan oleh Elshinta ini sudah melalui suatu perhitungan yang dapat dipercaya,” ujar Petrus Padmardjo seperti dilansir dalam siaran pers Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapuspen yang mewakili Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta keluarga besar Puspen TNI mengucapkan terima kasih kepada Elshinta, karena berkat Elshinta juga yang dengan penuh semangat dan dengan gencar selalu mempublikasikan tentang TNI, sehingga TNI semakin dikenal, semakin dekat dengan rakyat, demikian juga TNI semakin tahu kondisi masyarakat dengan berita-berita yang ada di Elshinta.

“Kiranya kerja sama dan kerja bersama ini semakin hari semakin kita jaga, semakin kita tingkatkan, kita harmoniskan, ini adalah untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” pungkas Waka Puspen TNI.

Sementara itu, Wapemred Radio Elshinta A. Widodo menyampaikan terima kasih kepada Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta jajaran Puspen TNI.

“Kami ingin menyimbolkan apa yang menjadi terima kasih kami dengan memberikan sekedar piagam. Puspen TNI selalu rutin menginformasikan melalui email, melalui radio ke kami apa-apa saja yang masyarakat perlu tahu,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...