Pussiiinnngggg.. Harga Telur Sudah Rp 45 Ribu

Pussiiinnngggg.. Harga Telur Sudah Rp 45 Ribu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TELUK BAYUR – Harga telur ayam broiler di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Berau naik tiga hari jelang Ramadan. Salah satu pedagang Aisyah mengatakan, sudah dua hari terakhir harga telur ayam mengalami kenaikan yang lumayan tinggi.

“Sejak dua hari lalu kami sudah menjual seharga Rp 45 ribu per piringnya. Sebelumnya kan cuma Rp 40 ribu per,” kata Aisyah saat disambangi Berau Post, Sabtu (4/6) kemarin.

Aisyah mengatakan, kenaikan itu terjadi karena pasokan telur dari luar daerah terlambat datang, sementara permintaan cukup banyak. Untuk persediaan telur saat ini hanya dipasok dari pengusaha lokal yang jumlahnya kurang banyak.

“Ini aja saya ngambil dari peternak ayam petelur di Berau. Biasanya pasokan banyak dari Sulawesi, tapi informasinya masih dalam perjalanan ke sini,” ujarnya.

Aisyah juga mengaku tidak menyangka harga telur ayam broiler naik saat menjelang Ramadan. Sebab biasanya kenaikan itu terjadi ketika menjelang Lebaran. (art/asa/jos/jpnn)


TELUK BAYUR – Harga telur ayam broiler di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Berau naik tiga hari jelang Ramadan. Salah satu pedagang Aisyah mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News