Polisi Gelar Lomba Tarik Tambang, Hadiahnya Lucuuuu

Polisi Gelar Lomba Tarik Tambang, Hadiahnya Lucuuuu
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Polres Balikpapan menggelar beragam lomba untuk menyemarakkan HUT ke-70 Bhayangkara. Di antaranya ialah tarik tambang, lari karung, dan beberapa lomba anak di Pantai Kemala, Sabtu (4/6).

Meski berlangsung di tengah gerimis hujan, ratusan personel Polres Balikpapan ambil bagian. Kegiatan itu semakin marak dengan eksibisi tarik tambang antara tim pejabat utama Polres Balikpapan melawan tim jurnalis di Balikpapan.

Tim pejabat utama diperkuat oleh Kapolres, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Harry Markonery.

Pertandingan yang berlangsung selama satu babak dimenangkan oleh tim Pejabat Utama Polres Balikpapan. Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta mengungkapkan, eksibisi tarik tambang sebagai upaya mempererat kemitraan.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat talisilatuhrahmi antar sesama anggota.  "Sebagai mitra kamtibmas, komunikasi dan solaturahmi harus kita jalin terus. Makanya eksibisi ini kita gelar,” ungkap Jeffri.

Uniknya dalam beragam perlombaan yang digelar panitia ini menyediakan, kambing, kelinci, ayam dan telur sebagai hadiah. Menurut Jefrri, seluruh hadiah ini merupakan sumbangan dari teman-teman.

Selain itu disediakan satu unit sepeda motor sebagai doorprice yang akan diundi oleh panitia di akhir acara. “Kenapa dipilih kambing, kalau dapatkan semua peserta dapat menikmati dan dibagi-bagi. Intinya kami di sini kebersamaan saja,” imbuh Jeffri. (pri/war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN - Polres Balikpapan menggelar beragam lomba untuk menyemarakkan HUT ke-70 Bhayangkara. Di antaranya ialah tarik tambang, lari karung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News