Putar Arah, Diserempet Bus, Yuli Tewas

Putar Arah, Diserempet Bus, Yuli Tewas
Putar Arah, Diserempet Bus, Yuli Tewas

jpnn.com - BEKASI TIMUR - Naas betul nasib perempuan muda satu ini. Ida Yuliana, warga Jl Ampera, Bekasi Timur tewas setelah terseret bus hingga sejauh 10 meter di Jl Cut Meutia, perempatan Rawasemut, Jumat malam (7/2).

Menurut seorang saksi mata, Sukron (17), perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun itu sedang mengendarai motor bermaksud berputar balik ke arah Terminal Bekasi. Akan tetapi pada saat bersamaan dari arah Unisma ke arah yang sama, melaju sebuah bus Budiman dengan pelat nomor  Z 7776 HC dan terjadi serempetan.

"Mungkin panik saat nyerempet dan jatuh ke arah kiri, dia masuk ke kolong bus tapi motornya nggak,” kisahnya.

Ida yang mengendarai motor Yamaha Soul warna hijau dengan pelat nomor B 6682 KUE itu terseret hingga beberapa meter. Akibatnya, nyawanya tidak tertolong. Bahkan ususnya terburai di atas aspal dan darahnya berceceran.

"Abis Isya lah tadi sekitar setengah delapan, langsung meninggal di tempat,” lanjut Sukron.

Sementara itu, petugas laka lantas Polresta Bekasi Kota, Aipda Dedi Susanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi memang karena terserempetnya korban yang memutar balik arah kendaraannya. Mayat korban segera dilarikan ke RSUD guna penanganan lebih lanjut.

"Penyelidikan lebih lanjut akan kami lakukan, korban sudah dibawa ke RSUD dan sopir bus sudah diamankan,” terangnya. (mas)


BEKASI TIMUR - Naas betul nasib perempuan muda satu ini. Ida Yuliana, warga Jl Ampera, Bekasi Timur tewas setelah terseret bus hingga sejauh 10 meter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News