Putra Anang Paling Sering Cium Perut Besar Ashanty

Putra Anang Paling Sering Cium Perut Besar Ashanty
Anang dan istrinya Ashanty. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - KEBAHAGIAAN saat ini tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Anang-Ashanty yang tengah menanti kelahiran buah cinta mereka. Bahkan dua anak mereka, Aurel dan Azriel tak sabar menanti kelahiran calon adiknya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

"Huuu.. mereka (Aurel-Azriel) sih udah enggak sabar pengen cepet-cepet aku ngelahirin," ungkap Ashanty dalam sebuah acara, Selasa (7/10) malam.

Meski bukan anak kandung Ashanty, namun kedekatan Aurel dan Azriel layaknya ibu dengan anak kandung. Rasa sayang itu juga kerap mereka tunjukkan. Bahkan saban hari Azriel nampak lengket dengan Ashanti. Dibanding Anang-Aurel, putra sulungnya itu kerap mencium perut besar Ashanty yang sudah masuk bulan kehamilan ke tujuh.

"Kalau di rumah Azriel suka ngusel-ngusel, nempel terus sama aku. Dia ini yang paling sering cium perut aku dibanding Mas Anang sama Aurel," akunya. (chi/jpnn)


KEBAHAGIAAN saat ini tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Anang-Ashanty yang tengah menanti kelahiran buah cinta mereka. Bahkan dua anak mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News