Putra Habib Luthfi & Eks Komisioner KPU-Bawaslu Antar Prabowo-Gibran Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

Putra Habib Luthfi & Eks Komisioner KPU-Bawaslu Antar Prabowo-Gibran Hadiri Deklarasi Pemilu Damai
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menyampaikan keterangan, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Foto: ANTARA/Rina Nur Anggraini/am.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diantar sejumlah tokoh untuk menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai, Senin (27/11/2023).

Beberapa tokoh yang mengantar pasangan nomor urut 2 itu, yakni putra dari Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, yaitu Habib Muhammad Syarif Hidayatullah Husein.

"Ada pula mantan komisioner KPU Juri Ardiantoro, dan mantan komisioner Bawaslu Fritz Edward Siregar," ujar Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid, Senin.

Juri adalah komisioner KPU pada 2014. Sementara Fritz adalah komisioner Bawaslu pada 2019. Keduanya berada dalam keluarga besar TKN Prabowo-Gibran.

“Ini juga bukti kesiapan dan komitmen kami mengikuti regulasi pemilu 2024 karena UU Pemilu kita masih menggunakan yang tahun 2017. Mereka berdua paham sekali UU tersebut karena pelaksana dan salah satunya, saudara Juri, bahkan penyusun,” jelas Nusron.

Nusron berharap kampanye pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman, damai, penuh persaudaraan, dan gembira. Hal ini sesuai dengan komitmen Prabowo-Gibran sejak awal yang menginginkan kampanye sejuk dan bersahabat.

“Sejak awal komitmen Prabowo-Gibran ingin suasana yang sejuk, damai. Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berpesan ke seluruh pendukungnya agar tidak menghina dan menghardik lawan. Semangat kami ingin kampanye yang gemoy meski tak jarang ada serangan-serangan, senyumin aja,” ujarnya.(antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diantar sejumlah tokoh untuk menghadiri Deklarasi Pemilu Damai, Senin.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News