Putra Hatta Rajasa Alami Trauma

Putra Hatta Rajasa Alami Trauma
Putra Hatta Rajasa Alami Trauma
JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengungkapkan, putranya M Rasyid Amrullah Rajasa sedang tidak dalam kondisi fit saat mengendarai mobil BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi, Selasa (1/1) pagi. Sebab, Rasyid sebenarnya dalam masa perawatan akibat maag.

"Putra kami Rasyid sebenarnya sedang dalam perawatan maag yang cukup berat," ujar Hatta saat mengelar konfrensi pers di kediamannya, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa malam (1/13).

Naas, peristiwa tabrakan itu merenggut dua korban jiwa dari dua dua penumpang Luxio, yakni Harun dan Reyhan. Menurut Hatta, putranya pun kini mengalami trauma pascakecelakaan itu.

"Anak saya setelah kejadian ini mengalami trauma psikologis yang sangat dalam berat dan sedang dirawat di rumah sakit. Saya minta doa restu saudara-saudara ku agar tabah menerima dan menghadapi musibah ini, sekaligus mendoakan kepada keluarga agar arwahnya diterima Allah," pinta Hatta.

JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengungkapkan, putranya M Rasyid Amrullah Rajasa sedang tidak dalam kondisi fit saat mengendarai mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News