Putra Shakira Tampil Di Ajang The Voice

Putra Shakira Tampil Di Ajang The Voice
Milan Pique, anak Shakira dan Gerard Pique. Foto: Getty Images
NEW YORK--Milan Pique Mebarak telah mencuri perhatian sejak kelahirannya. Putra dari bek Barcelona Gerard Pique dan penyanyi Shakira itu langsung menjadi fans Blaugrana, julukan Barcelona, dan menjadi kesayangan AC Milan.

Bahkan, Barbara Berlusconi, putri owner Milan Silvio Berlusconi, langsung mengucapkan selamat dan memberikan kostum kecil buat bayi yang lahir pada 22 Januari lalu. Kini, Milan kembali bikin heboh di ajang reality show pencarian bakat menyanyi The Voice.

Saat ibunya Shakira menjadi juri pada 11 April lalu, Milan dibawa serta. Bahkan, dia sempat ditampilkan di hadapan kamera saat Shakira menjalankan tugasnya. Milan yang baru berusia tiga bulan tampak menggemaskan.

Mengenakan baju biru bergaris merah khas Barca, Milan asyik-asyik saja dalam gendongan ibunya. Shakira mengabadikan momen itu dan kemudian mengunggahnya ke akun Twitter miliknya.

NEW YORK--Milan Pique Mebarak telah mencuri perhatian sejak kelahirannya. Putra dari bek Barcelona Gerard Pique dan penyanyi Shakira itu langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News