Putri Atlet Basket Tangkap Bayi Jatuh

Putri Atlet Basket Tangkap Bayi Jatuh
Cristina Torre. Foto: CNN
NEW YORK - Cristina Torre terhenyak. Seorang bocah laki-laki tiba-tiba jatuh dari langit. Tanpa pikir panjang, perempuan 44 tahun itu langsung menadahkan tangannya untuk menangkap si anak balita tersebut. Berkat kesigapan putri mantan atlet baseball nasional Joe Torre itu, bocah yang baru berusia setahun tersebut selamat.

""Dia (Torre) melintas pada waktu yang tepat. Sekarang bocah laki-laki itu berada dalam kondisi yang stabil dan masih dirawat di Lutheran Medical Center,"" kata James Duffy, detektif Kepolisian New York (NYPD), Rabu waktu setempat (19/6).  Menurut dia, si bocah yang namanya tidak disebutkan itu tidak terluka serius atau kondisi lain yang mengancam nyawanya. 

Duffy menyatakan, insiden Rabu lalu itu berawal dari polah si bocah di tempat tinggalnya yang terletak di lantai dua sebuah apartemen di Brooklyn. Kabarnya, bocah tersebut berhasil mendorong sebuah kardus yang digunakan untuk menutup celah di samping AC. Bocah laki-laki tersebut lantas merangkak ke luar, yakni ke tangga darurat.

Entah apa yang terjadi, si bocah lantas terjatuh dari tangga. Untungnya, tubuhnya tersangkut di atap sebuah toko yogurt. Karena atap itu terbuat dari kain, si bocah membal.

NEW YORK - Cristina Torre terhenyak. Seorang bocah laki-laki tiba-tiba jatuh dari langit. Tanpa pikir panjang, perempuan 44 tahun itu langsung menadahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News