Putri Barry Prima Dikabarkan Hilang, Polisi Bergerak Melakukan Pencarian

Putri Barry Prima Dikabarkan Hilang, Polisi Bergerak Melakukan Pencarian
Ilustrasi- orang hilang (Antarasumsel.com/Grafis)

jpnn.com - BANDUNG - Feony Elizabeth Johanna Knoch, putri aktor senior Barry Prima, dikabarkan hilang di Cikole, Lembang, Jawa Barat, Senin (14/4). Saat ini, polisi tengah melakukan pencarian terhadap putri Barry Prima tersebut.

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana mengatakan pencarian tetap dilakukan meski pihak keluarga belum melaporkan kehilangan tersebut ke kantor polisi. Petugas juga berusaha memperbarui informasi terkait pencarian cucu Wakil Ketua MPR 1999-2004 Jusuf Amir Feisal tersebut.

"Untuk pelaporan belum ada, tetapi kami mendapatkan informasi ada kehilangan tersebut dan langsung melakukan konfirmasi pada keluarga dan pengecekan ke lokasi terakhir korban terlihat," kata Hadi, Rabu (12/4).

Dari hasil penelusuran pihak Polsek Lembang, kata Hadi, korban Feony terlihat makan di salah satu rumah makan di Cikole, Lembang, pada Senin siang. Setelah makan, lanjutnya, korban kembali ke Kota Bandung dengan menggunakan motor Beat Street putih bernomor polisi D 2920 ABO.

"Jadi, yang bersangkutan sering makan di sini, di Warung Semarang, makan soto. Nah, dia ke atas sekitar (waktu) zuhur. Kemudian, setelah makan, dia turun lagi ke Bandung. Dari situlah terakhir informasi yang bersangkutan komunikasi dengan keluarga," ungkap Hadi.

Korban juga sulit dihubungi karena tidak membawa peralatan komunikasi telepon genggam sehingga tidak bisa diketahui keberadaannya.

"Saya sarankan juga pada keluarga (untuk) berkoordinasi dengan komunitas-komunitas masyarakat, kemudian pada radio-radio dan media sosial, karena yang bersangkutan tidak membawa handphone," kata perwira pertama Polri itu.

Menurut pihak keluarga, Feony Elizabeth Johanna Knoch hilang sejak Senin. Kabar hilangnya Feony sudah tersebar luas di media sosial. Feony dikabarkan memiliki kebutuhan khusus yang membuatnya harus rutin meminum obat.

Putri Barry Prima, Feony Elizabeth Johanna Knoch, dikabarkan hilang di Cikole, Lembang, Jabar. Polisi bergerak melakukan pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News