Putri Beckham Belajar Menari

Putri Beckham Belajar Menari
Putri Beckham Belajar Menari
VICTORIA BECKHAM mendaftarkan putri kecilnya ke sebuah kelas tari. Mantan personil Spice Girl  yang berusia 38 tahun yang kini beralih menjadi  seorang desainer tersebut menilai bahwa menari dapat menjadi suatu hobi yang enerjik bagi putrinya yang berusia 15 bulan, Harper Beckham.

Victoria nampak serius dalam hal ini, karena dia benar-benar memasukkan Harper ke dalam kelas tari yang diajarkan oleh pelatih yang professional.  “David dan Victoria menyalurkan semua anak-anaknya ke sebuah kursus yang sesuai dengan hobinya meskipun masih sangat muda,” ungkap salah seorang sumber kepada The Sun, Rabu (17/10).

“Anak laki-lakinya sejak kecil memang sudah suka menendang bola. Sedangkan Harper harus diajarkan menari. Sedangkan Victoria mengatakan, menari itu sangatmanis apalagi dapat tampil di saat lulus sekolah," katanya.

Victoria juga suka menari pada saat masih muda, dan dia juga masuk di seolah tari Laine Theatre Arts di Epsom,” jelasnya.

VICTORIA BECKHAM mendaftarkan putri kecilnya ke sebuah kelas tari. Mantan personil Spice Girl  yang berusia 38 tahun yang kini beralih menjadi 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News