Putri Cantik Ini Suka Pakai Celana Robek

Putri Cantik Ini Suka Pakai Celana Robek
Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach saat acara peluncuran Cottonink x Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11). FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ANAK Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach suka mengenakan celana jeans dengan motif robek-robek. Ia sudah sejak lama menyimpan banyak celana jeans robek-robek di lemarinya.

"Celana enggak robek paling satu atau dua aja. Dari dulu yang ada di lemari cuma celana robek," kata Shaloom ‎usai acara peluncuran Cottonink x Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Shaloom menjelaskan alasan dirinya suka memakai celana jeans motif robek-robek. "Enggak tahu, kayak ada sense of edgyness-nya aja," ucapnya.

Menurut Shaloom, ibunda Wulan tidak pernah komplain mengenai dirinya yang suka mengenakan celana jeans robek-robek. Sebab hal itu gaya busana Shaloom.

"Enggak sih, taste aku sama mama beda. Jadi enggak komen-komen, paling ini bagus enggak, itu bagus enggak?," ungkap Shaloom.(gil/jpnn)


ANAK Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach suka mengenakan celana jeans dengan motif robek-robek. Ia sudah sejak lama menyimpan banyak celana jeans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News