Putri Ikhlas Lepas Ustaz Al Habsyi untuk Wanita Lain

Putri Ikhlas Lepas Ustaz Al Habsyi untuk Wanita Lain
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Putri Aisyah Aminah memutuskan untuk tetap bercerai dengan suaminya Ustaz Al Habsyi. Keputusan Putri itu diutarakan langsung saat proses mediasi kemarin, yang tidak dihadiri suaminya itu.

Putri mengatakan, tidak bisa lagi menjalani kehidupan rumah tangga dengan suami yang menikahinya pada 2006. Selain alasan poligami, ada hal besar yang membuat Putri keukeuh berpisah dengan Ustaz Al Habsyi.

"Bagi saya ini cobaan untuk menguatkan saya dan menjadikan saya lebih baik lagi. Saya yakin ada hikmah di balik perceraian ini," kata Putri dalam infotainment, Selasa (28/3).

Putri dan suaminya akan menjalani proses sidang mediasi lagi Rabu (29/3). Harapan Putri, proses perceraiannya bisa berjalan lancar.

"Saya sudah ikhlas melepas Ustaz Al Habsyi dengan wanita pilihannya. Saya juga tidak akan melarang dia bertemu anak-anak," ucapnya.

Putri menambahkan, anak-anaknya sudah mengetahui permasalahan orangtuanya. Apalagi Putri dan Ustaz Al Habsyi sudah pisah rumah sejak September 2016.(esy/jpnn)


Putri Aisyah Aminah memutuskan untuk tetap bercerai dengan suaminya Ustaz Al Habsyi. Keputusan Putri itu diutarakan langsung saat proses mediasi


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News