Putri Indonesia Nggak Lancar Berbahasa Indonesia

Putri Indonesia Nggak Lancar Berbahasa Indonesia
Putri Indonesia Nggak Lancar Berbahasa Indonesia
NADINE Alexandra Dewi Ames merasa mahkota Putri Indonesia 2010 adalah anugerah yang harus dijaga secara serius. Untuk itu, si seksi ini mengaku berusaha tetap bugar agar bisa menjalani aktivitasnya yang seabrek sebagai Putri Indonesia. Caranya, rajin berolahraga dan mengkonsumsi multivitamin.

“Ada agenda kita mengunjungi beberapa daerah. Tapi untungnya saya sudah terbiasa banyak minum multivitamin dan olahraga. Jadi, bisa tetap fit meski sering tidur sampai larut malam,” kata Nadine saat dijumpai, kemarin.

Nadine yang juga seorang penari hip hop mengaku tak kewalahan menjaga stamina tubuhnya agar tetap bugar.  “Saya kan memang penari hip hop, itu adalah olah raga dan sekaligus senang-senang buat saya. Itu adalah jenis olahraga yang bisa buat ekspresi dan energik. Saya juga bisa tari Bali dan balet, dulu waktu kecil pernah les tari Bali,” tuturnya.

Dari tutur katanya, terkesan Nadine agak ‘gagap’ berbahasa Indonesia. Ternyata terkaan itu diamini dengan jujur olehnya. Dia bilang memang tidak bisa lancar berbahasa Indonesia dengan baik dan benar.

NADINE Alexandra Dewi Ames merasa mahkota Putri Indonesia 2010 adalah anugerah yang harus dijaga secara serius. Untuk itu, si seksi ini mengaku berusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News