Putri Kalteng Tetap Optimis

Putri Kalteng Tetap Optimis
Puteri Indonesia asal Kalimantan Tengah Neny Khurniani Irianty, saat tampil membawakan tari Sabuka Mandau Bawi.(Nik/jpnn)
JAKARTA--Tidak masuk dalam tiga besar nominasi puteri berbakat tidak membuat Puteri Indonesia asal Kalimantan Tengah Neny Khurniani Irianty, patah semangat. Bahkan Neni, sapaan akrabnya, tetap optimis dirinya tetap bisa mengharumkan nama Kalteng dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI).

"Yang jelas saya sudah berusaha dan tetap akan meberikan yang terbaik. Itu yang memberikan kekuatan bagi saya untuk berjuang dalam kompetisi yang diikuti oleh 38 finalis ini," ungkap Neni.

Penampilannya di atas panggung pada Senin (3/10) malam lalu cukup mencuri perhatian para penonton. Neni tampil tenang membawakan tari sabuka mandau bawi dengan menggunakan topeng hantu (sabuka).

Namun dalam pampilan yang dibatasi hanya 3 menit itu sempat terjadi kesalahan teknis. Damar yang Neni semburkan, membuat lilin yang di pegangnya mati sehingga tidak tercipta semburan api.

JAKARTA--Tidak masuk dalam tiga besar nominasi puteri berbakat tidak membuat Puteri Indonesia asal Kalimantan Tengah Neny Khurniani Irianty, patah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News