Putri Penyanyi Nia Daniaty Bakal Diperiksa Hari Ini

Putri Penyanyi Nia Daniaty Bakal Diperiksa Hari Ini
Olivia Nathania, putri sulung Nia Daniaty saat mendatangi Polda Metro Jaya.

jpnn.com, JAKARTA - Putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania akan diperiksa atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS.

Tak hanya Olivia Nathania, sang suami, Rafly N Tilaar juga dijadwalkan pemeriksaan har ini.

"Rencananya dijadwalkan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi awak media, Senin (11/10).

Berdasarkan pantauan, tim kuasa hukum Olivia Nathania sudah hadir di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Namun Olivia dan suaminya belum tampak terlihat hingga saat ini. Sedianya, putri Nia Daniaty itu dijadwalkan agenda klarifikasi oleh penyidik pada Selasa (5/10).

Namun, Olivia batal hadir di agenda klarifikasi tersebut.

Sementara kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina mengatakan kliennya berhalangan hadir dalam agenda klarifikasi hari ini.

"Oi sendiri belum siap mental dan juga belum siap dokumen dokumennya masih ada yang kurang," ujar Susanti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Hari ini, putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania akan diperiksa atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News